Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Blogroll

Rabu, 09 Desember 2015

cara hack facebook menggunakan fake login

Cara Hack fb Dengan Fake login

Assalamu'alaikum wr.wb

oke gan ketemu lg dengan saya dhenzz..
Oke pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang cara hack facebook pake Fake login....
sebelumnya anda harus tahu dulu apa itu fake login???

FAKE LOGIN adalah membuat halaman facebook palsu..
metode ini sering disebut oleh para hacker-hacker kita dengan Phising.. 

jadi nantinya kita membuat halaman login yang mirip kayak facebook, dan saat orang lain memasukkan email dan passwordnya kita akan tahu email dan paswword tersebut,,

waaahhh keren yahhh!!! :p 
aku aja udah nyobain caranya dan 100% berhasil..pokoknya sehat deh pake cara ini.

apa kalo belum jelas bisa lihat tampilan punyaku nihh..

nah saat kalian login disana saya akan tahu email dan password kalian.. Ħèëé he
kalo pengen nyoba silakan aja :) =))

oke deh langsung aja simak yang bener yaah !!!

1. buat akun dulu di sini
2. oh ya kalian buat alamatnya yang masuk akal ya..
misalnya yang ada kaitannya sama fb. contoh pesbuk.pusku.com :)
3. saya anggep bisa ya kalian buatnya..kalo sampai disini masih ,,  bisa tanya
via facebook yang ada di menu navigasi
4. login ke akun hosting anda
5. trus klik hosting nih screenshotnya








6. kalo udah klik filemanager. terserah mau filemanager yang mana..
7. download dulu script loginnya Disini
8. password .rar nya hacked
9. extrack dan upload file login.php sama index.php di hosting sobat
10. masih belum selesai..
11. karena di dalam file .rar yang anda download tadi belum ada file .txt nya bisa agan download Disini
12. upload juga file login1.txt sobat ke hosting
13. nah sekarang coba sobat buka alamat sobat misalnya fandyvanz.pusku.com
14. lalu sobat login fb sobat.. dan jika ingin melihat hasil phising.an nye
tinggal ketik aja di address bar fandyvanz.pusku.com/login1.txt
15. serasa hacker bukan?? :)
mungkin sekian dulu..
maaf saya baru newbie jadi stepsnya terlalu bertele-tele..hehee
mohon tinggalkan komentar dan kita bisa sambung ke posting berikutnya

silahkan share blog saya ! 

0 komentar

Posting Komentar